SUKA MENULIS ?

Awal mulanya saya menulis itu sejak kelas 2 SMP. Saya jd penulis pemula yg tulisannya absurd, jelek, anek, enggak nyambung, dan banyak dikomen. Inspiratornya ya si Bang Raditya Dika. Semenjak itu saya jd suka bikin tulisan yg bertemakan komedi. Tapi, saya masih belum bisa membuat tulisan yang bagus. Saya ingat perkataan Bang Radit, "yg tulisanya lebih bagus dan lucu dari elo banyak, jadi lo harus buat yg lebih beda." Teman saya byk yg suka nulis. Malahan tulisanya lebih bagus dia daripada saya. Tapi, saya ingin lebih beda makanya saya sering buat tulisan bertemakan komedi. Pada awalnya, utk mencari bahan materinya sangat sulit krn memang saya tak pernah membuat cerita komedi. Lama-kelamaan ada yg bilang cerita saya lucu, sejak saat itu saya jd hobby nulis cerita komedi. Dibalik itu juga saya belajar membuat cerita bergenre cinta walaupun saya enggak ngerti apa itu cinta. Saya juga berkeinginan bisa memiliki novel yg laku dipasaran. Doakan ya ! Di sini ada yang suka menulis ? Lebih seringlah menulis, karena setiap tulisan yg kita buat kebisaan kita menjadi meningkat. Perbanyak baca juga ya !!

Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

PELET KUMIS POCONG

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)