CINTA ITU APA ?

"Ini telah menjadi yang kesekian kalinya. Entah karna tak tega atau karna aku sangat menyayanginya. yang pasti aku tak mau pergi darinya. namun, bila dipikir-pikir mengapa hanya aku saja yang mengerti kamu ? Kenapa kamu tak mengerti aku ? Apa ini yang namanya cinta ?"

Gaes, cinta itu apasih ? Perasaan yang lebih dari suka ? Perasaan yang mencampurkan antara suka, sayang, perhatian ? Apasih ? Aku kurang begitu paham. bagiku sih ya, cinta itu kaya kanker. Kenapa ? Karena semakin lama dirasakan juga akan semakin sakit. Tapi, cinta juga kaya moodboster yang bisa naikkin mood kalian. Ada yang bilang cinta itu perjuangan. perjuangan gimana sih gaes ? Perasaan kalau udah saling cinta enggak perlu deh merjuangin lagi ? Eh salah ! Tetep lah harus diperjuangin.

Enggak banyak yang tahu. Cewek itu suka menahan rasa sakitnya. Misalkan, dia selalu dicuekkin tanpa alasan. Itu sakit loh ! Apalagi dia malah asik sendiri sama cewek lain. Astagfirullah. Cewek juga ingin dingertii dong ? Oh iya, bicara soal cuek emang sih cowok itu 80% nya cuek. Tapi, emang iya enggak ada perhatian-perhatiannya ? Nah kalau ceweknya dikasih perhatian sama cowok lain terus dia kepincut gimana ? Sia-sia dong dulu pdktnya.

Kapan terakhir kali kalian berantem ? Hayoo kapan ? Enggak pernah ? Wah salut ! Nih ya, kalau berantem itu egonya diilangin dulu deh. coba cari jalan keluarnya, jangan malah ngambek-ngambekan. Emangnya keren apa ngambek-ngambekkan ? Omongin dong baik-baik. Kalau terbukti salah ya minta maaf. terus berubah deh. Cinta itu enggak menuntut kamu untuk berubah menjadi seperti apa yang dia mau. yang dimaksud berubah disini itu, sifat kamu yang bikin dia sebel itu di rubah. Udah tau dia enggak suka digituin, ya jangan diulangin lagu kan ?

Cewek salah>Cowok marah>Cewek minta maaf

Cowok salah>Cewek marah>Cowok ikutan marah>>Cewek nangis>Cewe minta maaf

Lucu ya ? Kadang ada loh yang kaya gitu. 


Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

PELET KUMIS POCONG

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)