Risna Devi Yuniasti :)

Hai !!!
Selamat malam semua !!!
Aku mau cerita nih tentang sahabatku yang searang tinggal di jogja. Sedih banget dan kerasa ada yang beda pas kita udah enggak sama-sama lagi. Seorang kakak juga buat ku. Karena usia kami berbeda setengah tahun lebih tua dia. Namanya Risna Dvi Yuniasti. Aku biasa manggil Ena. Kata Ena, arti namanya itu diambil dari kata Krisna seorang yang hebat, bertanggung jawab, tegas, menyayangi, dan tentu saja Krisna itu ganteng kan yah. Devi, kalau devi katanya sih itu nama artis india. Soalnya ibunya suka banget sama film India. Yuniasti itu tanggal lahirnya. Sebuah arti nama yang cantik ya :)

Aku yang pakai kerudung hitam. Ena yang pakai kerudung putih. Anaknya cantik jadi banyak yang nembak. Tapi anehnya dia sampai sekarang belum pacaran -____-

Dulu kita itu satu SMP. Kita duduk bareng gara-gara dipindah sama wali kelas. Eh, dapetnya si Ena. Ternyata dia asik. Kalau ulangan ya hmmmm.......
Klop lah sama Ena :*
Kelas delapannya kita ke pisah, terus kelas sembilannya bareng lagi. Pas tahu dia mau ngelanjutin di Jogja rasanya itu biasa aja. Tapi pan beneran dia sekolah di sana. Rasanya itu kaya ada yang sepi, ada yang beda, ada yang awkward. Terus kita juga jadi jarang omunikasian :')

Terus belum lama ini kita sempet telfonan. Subhanallah.. Suaranya Ena enak banget di telfon. Lucu soimut gitu :D Lumayan lama sih,.
Terus juga dia pulang ngambil Ijasahnya yang baru jadi. Kita sempet makan eskrim bareng. Nah itu foto kita pas terakhir kali ketemu. Tetep sama sih ajeg, tetep tinggi aku :)

Risna, kapan mau main lagi ?
:)


Komentar

Posting Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

PELET KUMIS POCONG

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)