TITA :3

Hai !
Selamat malam :))

Kali ini aku mau cerita tentang temanku, deket sih lumayan. Namanya Tita. Nama panjangnya Hidra Laksita Guty. Entah artinya apa. Kadang aku suka panggil Bel.
Nah, Tita itu yang kiri. Aku yang kanan.
Cerita dikit yah tentang Tita. Pertama kali kenal itu pas SMP, kita satu kelas. Dia itu anaknya kalem, pendiem, pinter, pemalu. Tapi, sekarang udah kaya aku :3
Pas kelas 8 kita sekelas lagi. Aku duduknya sama dia. Nah, mungkin gara-gara duduk sama aku dia jadi lumayan enggak pemalu lagi :D
Tita itu temen yang sering selfie sama aku. Anaknya lolly.

#20FactAboutTita
1. Anak pertama
2. Punya adek cewek satu
3. Punya lesung di kiri
4. Kalau ketawa suka susah berhenti
5. Suka ngetawain hal-hal yang kurang lucu
6. Suka selfie
7. Pengen tinggi
8. Akhir-akhir ini sering galau
9. Matanya belo
10. Suka bebelen
11. Punya temen selfie Linggar
12. Enggak suka ngupil
14. Lahir di bulan April
15. Suka warna pink sama tosca
16. Punya kakak kelas cewek yang dijadiin idola
17. Suka ngetawain Haryo
18. Jarang marah
19. Cantik
20. Kalau lagi chattingan balesnya cepet

Haha.. Maaf kalau gaje.
Kadang aku suka ngerangkulin Tita, tapi Titanya enggak mau. Padahal enak tau ngerangkulin.
Sayang Tita ! Kalau aku  lagi curhat dengerin ya :)

Follow instagramnya : @laksita_

Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

PELET KUMIS POCONG

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)