Kau Bersama Cintamu

Aku tak tahu sejak kapan aku merasakan hal ini kembali.
Setelah sekian lama, ku fikir sudah hilang.
Ada apa denganku?
Mengapa kau terlihat berbeda dalam pandanganku?

Mengapa ku merasakannya,
Ketika kau telah bahagia.
Dengannya, yg kau cintai.
Dan yg mencintaimu

Aku takut
Kau tau mengapa?
Karena aku takut kau terjebak di dalam hatiku
Dan aku terjebak dalam perasaanku sendiri

Kita berdua berada dalam satu ruangan
Aku nyata, kau hanya bayangan
Kau tertawa, dan aku menangis
Hanya bermain dalam angan

Kau sadar jika waktu kita selalu salah?
Kau memandangku ketika aku memandangnya
Aku memandangmu ketika kau bersamanya
Pada akhirnya akulah yang paling sedih

Waktu tak mungkin terulang
Kau tak mungkin menoleh ke arahku
Yg selalu dibelakangmu, melihatmu
Bahagia bersama cintamu.


Sunday, April 3rd 2016
Teruntukmu,


























*gak deng, canda��

Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

PELET KUMIS POCONG

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)