TUGAS PENKOM 1: Biodata Diri

Assalamualaikum....!!!

Hai guys!! Gue balik lagi nih buka blog setelah dari kapan tau...
gue masih suka nulis sih tapi gue lagi ngga mood aja buat ngeblog.. ditunggu aja ya siapa tau gue aktif lagi hehe ._.

ohya buat yang belum tau gue siapa.. kenalin gue Audia Ari
umur gue 19 tahun di tahun ini. gue sekarang tinggal di Bogor karena gue kuliah di IPB. Karena judul di atas adalah biodata diri jadi gue mau menceritakan tentang diri gue..

Gue lahir di Kebumen tanggal 1 Januari tahun 1999. Siapa nih yang 99 line? Golongan darah gue O. Bintang gue capricorn. Makanan kesukaan gue martabak sama indomie. Minuman favorit gue mmmm apa ya? Gue suka susu pisang sama susu coklat. Oh ya mimpi gue kedepannya gue pengen banget bisa ngebahagiain orang tua gue. gue pengen mereka tetep bersama sampai gue tua nanti. gue juga pengen ngewujudin cita-cita gue. gue pingin jadi wirausahawan yang sukses. punya usaha sendiri.

nah segitu dulu aja ya postingan kali ini.

dahhh bye...
Wassalamualaikum.....!!



Gue mau kasih tau nih ke kalian gimana cara buat blog.. Gampang banget lohh...


CARA MEMBUAT BLOG

1. Buka alamat https://www.blogger.com/ kemudian pilih "CREATE YOUR BLOG". Lalu tambahkan akun google atau bisa juga pakai akun google yang sudah kamu log in.




2. Setelah masuk ke akun google akan muncul perintah untuk membuat judul dan alamat blog. Kamu tinggal menuliskan judul dan alamat sesuai keinginan kamu. Dan kamu juga bisa memilih tema sekaligus. Setelah itu klik "Buat blog!" yang ada di kanan bawah.



3. Selesai deh! Sekarang anda telah berhasil membuat blog. Jika kamu ingin membuat postingan klik saja "Entri baru". Kemudia kalau mau ngepost klik aja publikasikan. Kalau kamu cuman mau nyimpen dulu klik simpan.
Semangat nge-Blog!





Selamat mencoba :)


Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

PELET KUMIS POCONG

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)