Gegara PANGERAN TIDUR

Hai-hai!!!
Setelah lama banget nggak nge-blog akhirnya gue nulis lagi.
Lagi sibuk nih :( 
Eh ngga deng wkk
Doain aku bentar lagi kelar skripsian :)

Mo ngapain si? Aku mau cerita aja nih, curhat gitu la ya.
Pertama-tama kenalin gue fans-nya BTS alias ARMY. Sejak kapan ya? Kayaknya pas era DNA deh. Sekitar akhir 2017 gue mulai suka BTS. Jadi pas itu gue lagi buka youtube terus lagi buka salah satu youtuber asal korea yang tinggal di Indonesia. Nah kan kalau kita ngeklik videonya suka muncul tu saran-saran video banyak. Salah satunya ada videonya BTS lagi perform comeback-nya spring day. Lagunya sopan banget masuk telinga gue yaallah :') Jadi, kalau dipikir-pikir spring day tu my first love yang bikin gue jadi ARMY. Abis itu gue belum ngefans tuh, kek masih biasa aja. Sampai pada akhirnya gue menemukan cuplikan video RUN BTS episode yang manito gitu gue lupa, 33 kalau ngga salah. Itu video kocak banget dan gue baru tau mereka anaknya asik, kocak, dan bikin gue ketawa ngakak banget wkkk. Nah dari situ deh gue mulai jadi ARMY.

Loh hubungannya sama UN1TY apa deh?

Yang bikin gue jatuh cinta sama UN1TY juga sama polanya kaya gue jatuh cinta sama BTS. Di awal tahun 2021, Januari kalau ga salah tuh. Pas itu gue lagi scroll fyp tiktok kan. Terus nemu lagu Pangeran Tidur. Kalau lagu itu cocok di telinga gue pasti gue langsung nyari lagunya. Dan ya enak banget lagunya gue suka banget. Ada kali 2-3 minggu ngedengerin Pangeran Tidur TANPA TAU MEMBERNYA!! Iya, jadi selama itu gue cuman dengerin audionya aja. Akhirnya gue kepo siapa si yang nyanyi. Akhirnya gue liat MV Pangeran Tidur.

Pas udah tau membernya siapa aja. Udah deh jadi bucin.
Cari-cari kontennya di twitter, youtube, vlive! Jatuh cinta banget sama mereka ternyata kocak-kocak dan selalu ketawa gue liat vlivenya!!!

Kan polanya mirip awal mula gue jadi ARMY kan!!

Ya, jadi gitu aja haha.....

Mau berterima kasih sama Spring Day dan Pangeran Tidur yang udah mempertemukan orang-orang bertalenta.

Nih lagunya coba aja dengerin 

Pangeran Tidur





salam cantik,
Audi
   


Komentar

Most Popular

GO MY LOVE Part 1 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE Part 2 (CERBUNG ROMANTIS)

GO MY LOVE PART 4 (cerbung romantis)

GO MY LOVE PART 3 (cerbung romantis )

Andela Yuwono Gen 3 JKT48

MERAIH CINTA DALAM KESEDIHAN Bag.2 (cerpan)

PELET KUMIS POCONG